Kekuatan Baru eps 3


Disaat orang yang tidak dikenal itu datang, orang tersebut langsung menyerang Richard. Setelah itu, Richard langsung membawa keluar Vivi untuk menyelamatkanya, selepas dia sudah membawa Vivi ke tempat yang menurutnya aman, dia langsung melawan orang jahat tersebut.
Mereka berdua saling menyerang dengan kekutan mereka masing-masing. Keduanya memiliki kekuatan yang sangat imbang, sehingga keduanya dapat bertahan dan menyerang.
Selepas beberapa menit mereka bertengkar, hal tidak terduga telah terjadi karena ternyata penjahat tersebut tiba-tiba menghampiri Vivi dan membawa Vivi kabur ke dimensi lain.
Dengan tidak pikir panjang, Richard langsung menghampiri orang tersebut dengan pintu waktunya, selepas Richard bisa mengejar orang tersebut.
Si penjahat tersebut langsung menurunkan Vivi dan bertarung kembali dengan Richard. Richard yang sudah memanas akibat kejadian tersebut, dia langsung mengeluarkan seluruh kekuatanya untuk melawan penjahat tersebut hingga kalah, setelah penjahat itu kalah, dia mengatakan sesuatu kepada Richard "Tunggu aku! Aku akan membalas semua ini dan mengusai seluruh duni!" Selepas itu, penjahat itu langsung kabur entah kemana. Richard langsung menghampiri Vivi dengan berkata
"Apakah kamu tidak apa apa?"
"Aku tidak apa-apa, bagaimana dengan kamu? * Vivi melihat luka dibagian pipi Richard, Oh tidak, kamu ada luka dibagian ini"
"Tidak usah dikhawatirkan dari aku, aku akan baik-baik saja"
Richard langsung membawa Vivi kembali ke bumi, lalu Richard mengatakan sesuatu kepada Vivi
"Ingat, jangan pernah kamu membocorkan sesuatu ini kepada orang lain"
"Iya-iya, aku janji"
Setelah itu, mereka berdua pulang kerumah masing-masing. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan baru! Eps 1.

Kekuatan Baru eps 5.

Kekuatan Baru eps 4