Kekuatan Baru eps 4


Disaat Vivi sudah pulang dan menuju ke kamarnya, dia memikirkan sesuatu tentang apa yang telah terjadi di hadapanya. Vivi masih tidak yakin dengan yang terjadi kepada Richard.
Vivi mencoba melupakanya dan dia siap-siap untuk tidur karena Vivi besok memulai kuliah di universitas di pusat kota.
Setelah Vivi bangun di pagi hari, dia bergegas untuk berangkat kuliah, setelah selesai jam pelajaran. Vivi langsung pulang jalan kaki, tidak disangka bahwa Vivi bertemu dengan Richard yang juga akan pulang.
Selepas itu, Richard mengajak Vivi untuk pulang bersama Richard dengan menaiki motornya itu. Setelah Vivi menerima penawaran itu, Richard mengatakan sesuatu.
Richard: Vivi, apakah besok malam bisa pergi?
Vivi: Memangnya ada apa? Kebetulan besok aku tidak akan kemana-mana.
Richard: Kalo begitu, mau ga jalan-jalan sama aku besok malam? Sambil cari angin seger.
Vivi: Oke, tapi nanti aku bilang dulu sama orang-tua ku ya.
Richard: Oke.
Setelah Richard mengantarkan Vivi kerumahnya, dia lansung pamitan dengan Richard. Richard-pun berpamitan kepada Vivi dengan mengakatan "Semoga mimpi indah" Vivi yang disitu posisinya lagi cool malah jadi tersipu malu.
Keesokan harinya, Richard menjemput Vivi kerumahnya dan langsung pergi ke sebuah restoran mewah. Ternyata Richard sudah memesan tempat yang spesial untuk Vivi.
Setelah mereka selesai makan, perasaan Richard kepada Vivi menjadi terasa spesial, entah Richard menyukai Vivi atau bagaimana.
Disaat itu, Richard mencoba mengajak Vivi untuk menikah.
TO BE CONTINUE  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan baru! Eps 1.

Kekuatan Baru eps 5.