Kekuatan Baru eps 5.

Disaat selepas Richard mengajak Vivi untuk menikah, Vivi langsung menerima penawaran dari Richard.  Richard langsung datang kerumah Vivi untuk memperkenalkan dirinya kepada kedua orang tua Vivi.
Disaat Richard menyampaikan bahwa dia akan mengajak Vivi menikah, kedua orang tua Vivi menerimanya, mereka berdua hanya tinggal memutuskan kapan akan menikah.
Disaat mereka mencoba menyiapkan semuanya, mereka memutuskan untuk mengajak teman-teman terdekat dia. 
7 hari kemudian lebih tepatnya dihari pernikahan Richard dan Vivi, ternyata datanglah Sodara Richard, siapa sangka bahwa sahabat Richard tersebut juga mempunyai kekuatannya.
Richard mengetahui sodaranya yang bernama Kristian mempunyai kekuatan karena mereka sempat untuk berbicara.
Kristian: Richard! Apakah kamu masih mengingatku?                                                                                   Richard: Tentu saja, Kristian? Kemana saja kamu, baru sekarang aku melihatmu lagi.          Kristian: Mulai hari ini aku tinggal didekat rumahmu, oh iya. Selamat menikah ya! Sebelumnya, apakah kamu sudah menemui kakek yang datang dari masa depan?                                                Richard: Apakah kamu mendapatkanya juga? Aku diberitahu oleh kakek tentang semua itu. Kristian: Ya, apa yang dikatakan kakek bisa saja benar, bahwa penjahat yang ingin menguasai dunia akan segera memunculkan dirinya. 
Selepas itu Vivi menghampiri Kristian dan Richard.
Kristian: Apakah ini Richard calon Istrimu? Perkenalkan, nama saya Kristian sodara dari Richard Vivi: Hallo, aku Vivi. Salam kenal ya, kalian agak mirip yah, hahaha.                                                     Kristian: Ya bisa dikatakan seperti itu, karena kedua orang tua kami kembar.                             Richard: Kristian, kita harus tetap waspada, kita harus merahasiakan semua ini. Tetapi, kita masih mempunyai perkecualian.                                                                                                                   Kristian: Ayolah, aku bukan lagi anak 5 SD lagi yang selalu berbohong. Aku akan merahasikan ini, jadi tenang saja.
Setelah mereka berbincang, akhirnya banyak tamu yang datang ke Pernikahan Richard. Selepas itu mereka melanjutkan acara pernikahan tersebut. Sebelumnya Kristian mengakatan bahwa Richard dan Kristian akan mendapatkan banyak masalah karena ulah dari penjahat-penjahat yang ada, dan mereka akan bertarung dalam waktu yang dekat. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Oh tunggu di episode selanjutnya ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan baru! Eps 1.

Kekuatan Baru eps 4